Friday 20th of September 2024

Review Harga Nasi Padang Rp10 Ribuan, Cocok Banget Buat Kuliner Anak Sekolahan

×

Review Harga Nasi Padang Rp10 Ribuan, Cocok Banget Buat Kuliner Anak Sekolahan

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih penggemar nasi padang? Nah, berikut ini adalah review nasi padang harga Rp10.000 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Resep Roti Gembong Viral Dijamin Gembul Banget Tanpa Perlu Repot-Repot Pakai Mixer

Baca juga: Resep Bihun Goreng Menu Wajib Acara Munggahan Menjelang Ramadhan, Mudah dan Nikmat!

Baca juga: Resep Bubur Kanji Rumbi Khas Aceh yang Biasa Disajikan Sebagai Takjil Masjid di Bulan Ramadhan

Salah satu kuliner populer dan ada di setiap daerah di Indonesia adalah nasi padang. Kuliner ini pun memiliki berbagai varian harga yang bisa pelanggan sesuaikan dengan isi dompet.

Nasi padang sendiri merupakan nasi putih yang disajikan dengan berbagai macam lauk-pauk khas Minangkabau, Indonesia. Hidangan ini disajikan secara lengkap secara prasmanan dengan daging, ikan, sayuran, dan makanan pedas yang dimakan dengan nasi putih.

Untuk menambah informasi, restoran nasi padang biasanya ditandai dengan bangunan bergaya Rumah Gadang dilengkapi dengan gaya etalasenya yang khas. Etalase nasi padang biasanya terdiri dari piring dan mangkuk yang ditumpuk dan diisi dengan berbagai hidangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU