Tuesday 17th of September 2024

Apakah Mindshare APK Penghasil Uang 100% Aman Digunakan? Berikut Ulasan Paling Jujurnya

×

Apakah Mindshare APK Penghasil Uang 100% Aman Digunakan? Berikut Ulasan Paling Jujurnya

--

Misi dari aplikasi ini antara lain meliputi memberikan tombol Like pada postingan di media sosial seperti Facebook, Twitter, TikTok, dan Instagram. Selain itu, pengguna juga diharuskan mengikuti atau berlangganan akun-akun tertentu dengan iming-iming bonus yang berlipat-lipat.

Baca juga: Tips dan Trik Dapat Uang di Mindshare APK, Dijamin Cuan Ngalir Terus Tanpa Henti


Baca juga: Tips dan Trik Mulai Usaha Minyak Jelantah 2023, Kiat Sukses Bisnis Untung Ratusan Juta Rupiah

Baca juga: Tips dan Trik Spin Slot Sweet Bonanza Pragmatic Play Terbaru 2023, GACOR dan Pecah X100

Apakah Mindshare APK Aman Digunakan?

Dikarenakan aplikasi ini tidak ada di Google Play Store, maka masih diragukan keamanannya. Melalui situs resmi Mindshare sendiri juga tidak bisa diakses.

Perlu diketahui, aplikasi Mindshare yang ada di platform unduh seperti APKPure bukanlah aplikasi penghasil uang, tapi aplikasi untuk meningkatkan produktivitas kerja.

Terdapat pula indikasi bahwa Mindshare APK menggunakan skema Ponzi, yaitu pengguna harus mengundang orang lain untuk mendapatkan hadiah. Semakin banyak pengguna yang diundang, semakin besar pemasukan yang didapat pengembang.

Segala jenis aplikasi penghasil uang atau tiruannya memang tidak pernah mendapat izin OJK. Tidak adanya naungan hukum ini menimbulkan kekhawatiran akan adanya potensi penipuan dan penyalahgunaan data pengguna.

Sumber:

UPDATE TERBARU