Wednesday 18th of September 2024

Apa Itu Turjawali? Biar Tak Makin Penasaran Yuk Cek Arti dan Penjelasan Selengkapnya di Sini

×

Apa Itu Turjawali? Biar Tak Makin Penasaran Yuk Cek Arti dan Penjelasan Selengkapnya di Sini

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami sampaikan jawaban dari pertanyaan apa itu turjawali. Biar tak penasaran, yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pernahkah kamu mendengar istilah turjawali? Jika dibandingan dengan satpam atau security turjawali memang sedikit lebih asing dna ajrang terdengar di telinga masyarakat awam.


Karenanya berikut ini akan kami sampaikan penjelasannya buat kamu biar kamu jadi lebih paham. Langsung saja simak di sini ya sudah kami siapkan buatmu.

Baca juga: Kronologi Penangkapan Dukun Palsu Pengganda Uang di Banjarnegara Yang Ternyata Serial Killer, Polisi Temukan Temuan dan Fakta Mengerikan!

Baca juga: Pengemis Indonesia Ditangkap Di Malaysia Viral Tiktok, Kepolisian Menemukan Pengakuan Mengejutkan!

Baca juga: Pelaku Mutilasi Wanita di Wisma Anggun Telah Ditangkap Polisi di Temanggung, Orang Tua Pelaku Syok

Apa Itu Turjawali?

Unit turjawali adalah unsur pelaksana tugas pokok yang berada di bawah kasat lantas yang bertugas melaksanakan kegiatan tujawali dan penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas dalam rangka penegakan hukum.

Turjawali adalah singkatan dari pengaturan, penjagaan, pengawalan, dan patroli. Yang mana Turjawali ini merupakan kegiatan Satuan Pengamanan (SATPAM) yang dilaksanakan setiap hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU