Friday 18th of October 2024
×

Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 242 Bahasa Indonesia Jiwoo Diundang Langsung ke Tempat Frame

Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 242 Bahasa Indonesia Jiwoo Diundang Langsung ke Tempat Frame

--

Sebelumnya Jiwoo bertanya kepada ibunya tentang Kebangkitan Psikis, dan dia mengungkapkan bahwa itu adalah obat yang membangunkan orang di luar keinginan mereka.

Dia berkesempatan untuk melakukan penelitian tentang kedokteran untuk membantu orang melampaui keterbatasan manusia. Akan tetapi dia di sini mengakui bahwa ia banyak, memalsukan kematian manusia lainnya dengan bantuan rekan kerjanya, dan mereka akhirnya ketahuan.

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 242


Kayden meledakkan fasilitas tersebut. Namun rupanya nyawa Jiwoo masih dalam bahaya karena banyak organisasi rahasia yang mengincarnya untuk menjadi anggota terutama setelah mengetahui kekuatannya. 

Di sisi lain kini kaum kelas atas awakened yakni para alumni sudah mencium kekuatan tidak biasa Jiwoo termasuk Frame yang disebut sudah mengundang murid Kayden itu ke kediamannnya apa yang akan mereka lakukan di sana?

Baca juga: Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 176, Grid Pastikan Swordsman Akan Lulus di Tangannya

Baca juga: Link Baca Komik Overgeared Chapter 176 Bahasa Indonesia, Percaya Diri! Grid Sudah Kuasai Mythic Rank Item Lifaels's Spear

Baca juga: Sinopsis Manga Lv999 no Murabito, Petualangan Kagami Kouji jadi Warga Desa dengan Kekuatan Luar Biasa!

Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 242 Bahasa Indonesia

Jika kamu ingin membaca manhwa ini lebih cepat kamu bisa berlangganan lewat Webtoon atau mencarinya melalui laman Komik Cast, Manhwa Indo, dan Komik Indo dengan mengetikkan manhwa Eleceed. Atau klik link yang sudah kami siapkan berikut:

Link Bahasa Indonesia: komikcast.site/komik/eleceed/

Link Bahasa Inggris: eleceed.me/

Dengan melakukan hal yang kami sebutkan di atas, maka kamu sudah dapat membaca komik yang satu ini secara gratis.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan buatmu melalui kesempatan kali ini terkait dengan link baca dan bocoran cerita Eleceed chapter 242 bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa membantu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU