Friday 18th of October 2024
×

Link Baca Manhwa Bastian Chapter 21 Bahasa Indonesia, Klauwitz Akan Mengurus Kekaisaran

Link Baca Manhwa Bastian Chapter 21 Bahasa Indonesia, Klauwitz Akan Mengurus Kekaisaran

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan kita bahas kali ini berjudul Bastian. Komik ini memiliki kisah yang menarik dan unik untuk diikuti. Untuk kalian pecinta manhwa, komik ini bisa menjadi rekomendasi untuk kalian. Kini, manhwa satu ini akan memasuki chapter 21. Berikut informasi lengkap terkait link baca.

Komik Bastian merupakan komik berjenis manhwa yang merupakan karya Solche. Komik ini mengusung genre drama, fantasi, dan romance yang pastinya akan membuat pembaca tidak akan bosan dengan alur cerita yang dihadirkan. Komik ini baru saja dirilis pada 19 Januari 2023.


Baca juga: Baca Komik Lv999 no Murabito Full Chapter Bahasa Indonesia, Situs Baca Manga Gratis Untukmu!

Baca juga: Link Baca Manhwa Marriage of Convenience Chapter 79, Zachary Tak Berdaya Lihat Bianca

Baca juga: Baca Manhwa The Dilettante Chapter 30 Bahasa Indonesia, Bakal Jadi Musim Kedua yang Amat Dinantikan!

Komik ini mengisahkan tentang cucu seorang pedagang barang antik dan putri pengemis yang telah menikah. Berlangsung selama dua tahun, mereka akan melakukan kawin kontrak untuk memenuhi kepentingan masing-masing.

Seorang perwira angkatan laut bercita-cita tinggi menjadi orang kaya, cucu seorang pedagang barang antik yang dibenci semata-mata karena garis keturunannya yang rendah hati meskipun sukses emasnya. Bastian Clauvitz membutuhkan batu loncatan untuk sukses dan balas dendam.

Sumber:

UPDATE TERBARU