Saturday 27th of July 2024

Sinopsis Drama Jepang Kashimashi Meshi (2023), Perjalanan Kuliner 3 Orang Dengan Latar Kehidupan Berbeda Yang Dibintangi Maeda Atsuko dan Narumi Riko

×

Sinopsis Drama Jepang Kashimashi Meshi (2023), Perjalanan Kuliner 3 Orang Dengan Latar Kehidupan Berbeda Yang Dibintangi Maeda Atsuko dan Narumi Riko

--

  • Type: Drama
  • Episode: 10
  • Aired: Apr 10, 2023 - ?
  • Tayang Hari: Senin
  • Original Network: TV Tokyo
  • Durasi: 49 min.
  • Pemain : Maeda Atsuko, Narumi Riko, Shiono Akihisa

Sinopsis Drama Jepang Kashimashi Meshi (2023)

Setelah tragedi pria bunuh diri, tiga mantan teman sekelasnya dari sekolah seni, bersatu kembali untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Ketiga orang ini memiliki hubungan dengan pria tersebut dengan cara yang berbeda, termasuk mantan pacarnya, manajer klub rugby tempat pria tersebut bermain, dan mantan pacarnya. Sambil berjuang dengan hidup mereka sendiri, ketiga orang ini mulai bertemu dan makan bersama.

Oda Chiharu bekerja sebagai desainer untuk sebuah perusahaan yang telah lama ia dambakan, namun karena intimidasi oleh bosnya, ia berhenti dari pekerjaannya. Dia menemukan kesenangan dalam memasak dan menyajikan makanannya kepada orang lain. Ketika dia sendirian, dia sering makan makanan dari minimarket.


Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Cucu Wan (2023) TV3, Sajikan Kisah Seorang Anak Kota Yang Ingin Merayakan Lebaran Di Kampung Halaman

Baca juga: Sinopsis Manga Hataraku Maou-sama, Raja Iblis yang Harus Kerja Part Time Untuk Lakukan Invasi

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Pale Moon (2023), Kisah Ibu Rumah Tangga yang Menemukan Dunia Baru

Nakamura Seiko bekerja di departemen PR di sebuah perusahaan kosmetik. Dipengaruhi oleh keluarganya, dia tumbuh dengan gagasan bahwa pernikahan itu wajib dan bukan pilihan. Dia sekarang memiliki keinginan yang kuat untuk menikah, tetapi tunangannya, yang bekerja di departemen yang sama, tiba-tiba memutuskan pertunangan mereka.

Amagai Eiji bekerja sebagai desainer di sebuah biro iklan, tetapi tiba-tiba dia dipindahkan ke departemen penjualan. Dia tidak tahu apa yang ingin dia lakukan lagi. Dia adalah seorang pria gay, tetapi dia tidak mengungkapkan orientasi seksualnya kepada orang tuanya. Lalu bagaimana kisah selanjutnya?

Nah, itulah informasi mengenai sinopsis drama Kashimashi Meshi (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU