Saturday 5th of October 2024

Oxygen SPA Bandung 2023: Update Informasi Tarif Layanan, Kontak, Jam Operasional, dan Lokasi

×

Oxygen SPA Bandung 2023: Update Informasi Tarif Layanan, Kontak, Jam Operasional, dan Lokasi

--

Harga dan Layanan Oxygen SPA 2023

Kamu bisa memilih paket yang lengkap sudah termasuk ruangan pijat, fasilitas dan perawatan yang bisa di bandrol dengan harga mulai dari Rp 170.000 sampai Rp 400.000 paket lengkap.

Baca juga: 2 Rekomendasi Perwakilan Bus Makassar-Morowali Beserta Tarif dan Alamat Lengkap, Ongkos Murah Dan Perjalanan Dijamin Nyaman


Baca juga: Jadwal Bus CBU Majalengka - Cikarang Tahun 2023 Beserta Informasi Harga Tiket dan Cara Pemesanannya Via Online

Baca juga: Jadwal Bus Budiman Rute Tasikmalaya - Soreang Tahun 2023 Lengkap Dengan Harga Tiketnya yang Terupdate

Berikut adalah daftar layanannya:

1. Full Body Massage
Teknik pijatan lembut keseluruh tubuh dengan menggunakan minyak aromaterapi atau minyak rempah yang berguna untuk relaksasi dan juga memberikan efek untuk membuat kulit lebih kenyal dan bernutrisi.

2. Shiatsu
Sebuah teknik pijatan yang bisa dibilang tradisional dengan memberikan penekanan pada titik-titik relaksasi dan adanya proses pijakan yang berpusat pada bagian punggung berguna untuk mengembalikan posisi tubuh yang lelah.

3. Body Scrub
Proses pengelupasan kulit mati dengan menggosok menggunakan cream scrub yang berguna untuk memberikan tempat bagi lapisan kulit yang baru agar terlihat lebih cerah dan kenyal.

4. Hot Stone
Proses pijatan dengan menggunakan media batu yang dipanaskan dan di berikan sedikit minyak aromaterapi untuk memudahkan memberikan teknik urut ke seluruh titik yang bisa memberikan rasa rileks.

Sumber:

UPDATE TERBARU