Friday 20th of September 2024

Kumpulan Contoh Ikrar Syawalan Saat Halal Bihalal Tahun 2023, Singkat Padat dan Penuh Makna

×

Kumpulan Contoh Ikrar Syawalan Saat Halal Bihalal Tahun 2023, Singkat Padat dan Penuh Makna

--

ASCOMAXX.com - Sebentar lagi kita akan menyambut Hari Raya Idhul Fitri Pada artikel berikut ini kami akan sajikan informasi untuk kamu yang mencari contoh sambutan halal bihalal bahasa Indonesia formal singkat . Untuk mendapatkan informasi lengkapnya silahkan simak artikel berikut ini ya.

Setelah menjalankan ibadah puasa sebulan penuh, pasti kita sudah tidak sabar untuk menyambut hari kemenangan yakni Hari Raya Idhul Fitri. Dimana pada hari tersebut kita saling memaafkan sesama umat muslim. 


Nah, biasanya untuk melangsungkan prosesi maaf - maafan akan digelar acara yang namanya halal bihalal. Kali ini kami akan berikan contoh kalimat syawalan saat melakukan halal bihalal.

Baca juga: Contoh Ikrar Syawalan Halal Bihalal Menggunakan Bahasa Jawa Krama Inggil Saat Hari Raya Idhul Fitri 2023

Baca juga: Link Download Undangan Anniversary Komunitas, Gunakan Format Ini Lalu Edit Sesuka Hatimu

Baca juga: Daftar Tempat SPA Plus Medan Terbaik 2023, Hadirkan Pelayanan yang Memuaskan!

Syawalan biasanya diselenggarakan pada hari ke-8 bulan Syawal oleh masyarakat dengan cara melakukan berziarah ke makam wali, ulama, dan kiai. Tradisi ini adalah bentuk penghormatan terhadap guru yaitu Haul Kiai Asyari yang dikenal dengan Kiai Guru.

Kumpulan Contoh Ikrar Syawalan Halal Bihalal

Contoh Syawalan 1

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Mugya sedaya puji ugi sokur tansah konjuk dhumateng Ngarsa Dalem Gusti Allah SWT, ingkang sampun paring kathah sanget kanikmatan dhumateng kita sedaya.

Sumber:

UPDATE TERBARU