Wednesday 16th of October 2024

Harga Menu Kepiting Tumpah X Juice Kita Pekanbaru Terbaru 2023, Nikmati Kuliner Seafood dengan Saus Pedas Manis Legendaris

×

Harga Menu Kepiting Tumpah X Juice Kita Pekanbaru Terbaru 2023, Nikmati Kuliner Seafood dengan Saus Pedas Manis Legendaris

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu Kepiting Tumpah X Juice Kita Pekanbaru terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Harga Franchise Shihlin Taiwan Street Snacks di Indonesia Terbaru 2023, Bisnis FnB Menjanjikan dengan Omzet Jutaan

Baca juga: Rekomendasi Menu KOPI DARI HATI Tegal, Rasa Nikmat dan Harga Murah Mulai dari Rp20 Ribuan Aja

Baca juga: Harga Mie Gacoan Bali Semua Menu Lengkap Mulai Mie Setan hingga Aneka Dimsum, Buruan Cek Disini!

Tentang Kepiting Tumpah X Juice Kita Pekanbaru

Kepiting Tumpah X Juice Kita Pekanbaru merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu seafood-nya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Kepiting Tumpah X Juice Kita Pekanbaru

Alamat Kepiting Tumpah X Juice Kita Pekanbaru bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu Jl. HR. Soebrantas KM. 12, Tampan, Pekanbaru.

Jam Operasional Kepiting Tumpah X Juice Kita Pekanbaru

Kepiting Tumpah X Juice Kita Pekanbaru buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 11.30 WIB hingga 21.30 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU