Friday 20th of September 2024

Sinopsis Komik Manhwa Solo Leveling Ragnarok, Kelanjutan dari Kisah Sung Jin Woo yang Semakin Seru!

×

Sinopsis Komik Manhwa Solo Leveling Ragnarok, Kelanjutan dari Kisah Sung Jin Woo yang Semakin Seru!

--

Sinopsis Komik Manhwa Solo Leveling Ragnarok

Dimana Solo Leveling ini mengikuti kisah pemburu Sung Jin Woo untuk menjadi pemburu peringkat – S yang kekuatannya melampaui imajunasi semua orang. Dimana suatu hari Jin Woo ni tersandung ke penjara bawah tanah yang tampaknya menjadi peringkat – D tapi jauh lebih kuat.

Saat dia tampak telah menerima nasibnya, kematiannya, maka datanglah kekuatan misterius yang diberikan kepadanya. Dimana dia dapat melihat log pencarian yang sama seperti game.


Dengan menyelesaikan misinya, maka dia akan mendapat peningkatan peringkat dan juga dapat meningkatkan kekuatannya. Hal tersebut menyebabkan dia menjadi pemburu peringkat – S dalam wakt yang singkat. Pada saat ini seluru dunia menginginkannya, akan tetapu dia mengklain hanyalah leveler Solo.

Baca juga: Nonton Queens on the Run Full Movie Sub Indo, Film Meksiko Bertema Komedi di Netflix!

Baca juga: Sinopsis Film All These Years, Bertemu Kembali Dengan Mantan Pacar SMA!

Baca juga: Nonton All These Years Full Movie Sub Indo, Film China Terbaru Bertema Romance Kisah Masa Lalu!

Pada chapter terakhir, Sung Jin Woo dan istrinya Cha Hae In yang khawatir Sung Suho akan dikucilkan karena melihat ketidaknormalan dari kekuatannya.

Karenanya, Sung Jin Woo memutuskan untuk menghapus ingatan Sung Suho mengenai kekuatan di dalam dirinya dan hidup layaknya manusia biasa.

Dan hingga pada waktunya, tubuh Sung Suho sudah dewasa dan berpikir bijak mengenai kekuatannya, Sung Suho akan dapat menggunakan kekuatannya kembali

Demikianlah informasi mengenai jadwal rilis manhwa Solo Leveling Ragnarok yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU