Tuesday 24th of September 2024

Harga Franchise Yotta Milk Makassar Terbaru 2023, Bisnis FnB Menjajikan dengan Laba Jutaan

×

Harga Franchise Yotta Milk Makassar Terbaru 2023, Bisnis FnB Menjajikan dengan Laba Jutaan

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai franchise Yotta Makassar terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Cara Membuat Poster Pelestarian Hewan dan Tumbuhan, Dapatkan Tutorial Mudahnya di Sini!

Baca juga: Spoiler Serial Turki Esaret (Redemption) Episode 90 91 92 Orhun Berani Nyatakan Perasaannya Buat Hira Setelah Sekian Lama

Baca juga: Cara Membuat Buku Arisan Bulanan yang Super Gampang dan Cepat, 5 Menit Jadi

Tentang Yotta Makassar

Yotta Makassar merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu susunya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Harga Franchise Yotta Makassar

Melansir dari situs resminya, Yotta Milk tidak membuka frenchise karna sistem perusahaan FnB ini adalah investasi. Sistem untuk investasinya sendiri adalah Akad Mudharabah dimana investor bersifat pasif, jadi tim management Yotta lah yang bertanggung jawab atas handling store.

Sedangkan untuk sistem bagi hasil keuntungan 60:40 yang akan di terima setiap 3 bulannya. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi kontak berikut ini: HUBUNGI KAMI!

Alamat Yotta Makassar

Alamat Yotta Makassar bisa kamu lihat melalui google maps. Alamat cabang-cabangnya antara lain sebagai berikut:

Sumber:

UPDATE TERBARU