Friday 20th of September 2024

Cara Mengisi Blangko Surat Riwayat Hidup Pendaftaran TNI AD Untuk Tamtama, Bintara, dan Akmil

×

Cara Mengisi Blangko Surat Riwayat Hidup Pendaftaran TNI AD Untuk Tamtama, Bintara, dan Akmil

--

ASCOMAXX.com - Lewat artikel pada kesempatan kali ini, akan kami berikan informasi tentang surat daftar riwayat hidup TNI AD sesuai dengan judulnya. Simak sampai tuntas rangkuman ini.

Menjadi bagian dari keluarga TNI (Tentara Nasional Indonesia), merupakan sebuah kebanggaan tersendiri, terlebih lagi TNI sering dipilih sebagai cita-cita yang ingin digapai. Gaji yang dimiliki oleh TNI yang stabil, juga tunjangan yang diberikan kepada TNI pun terbilang cukup besar.


Adapun besaran gaji personel TNI sendiri telah diatur dan dimuat dalam Peraturan Pemerintah Nomor 28 Tahun 2019 tentang Perubahan Kedua Belas atas Peraturan Pemerintah Nomor 28 Tahun 2001 tentang Peraturan Gaji Anggota Tentara Nasional Indonesia. Gajinya pun berbeda didasarkan pada jabatan yang diembannya.

Baca juga: Contoh Kaligrafi Surat Ali Imran Ayat 190 yang Mudah Untuk Dititru Buat Tugas Sekolah

Baca juga: Bunyi Pasal 1813 KUH Perdata tentang Surat Kuasa, Jangan Keliru! Ada Unsur yang Perlu Diperhatikan

Baca juga: Kumpulan Contoh Surat Balasan Bahasa Inggris Full Block Style (Bentuk Lurus Penuh)

Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat adalah salah satu cabang angkatan perang dan merupakan bagian dari Tentara Nasional Indonesia yang bertanggung jawab atas operasi pertahanan negara Republik Indonesia di darat.

Karenanya tak heran ini menjadi salah satu posisi yang banyak diimpikan oleh sebagian besra masyarakat Indonesia. Jika kamu salah satunya amaka ini adalah kesempatanmu untuk mendaftar. 

Sumber:

UPDATE TERBARU