Friday 20th of September 2024

Sinopsis Manhwa Limitless Chapter 14, Bobby Bunuh Musuhnya di Ring!

×

Sinopsis Manhwa Limitless Chapter 14, Bobby Bunuh Musuhnya di Ring!

--

Sinopsis Manhwa Limitless

Secara garis besar, komik Limitless menceritakan tentang kisah Lee Seonho. Ia dituduh melakukan pembunuhan atas ayahnya sendiri dan menjalani hari penuh penderitaan di penjara karena adanya hokum absolut.

Tidak disangka, ketika ia sedang dihajar habis-habisnya muncullah seorang Pak Tua. Ia adalah satu-satunya hokum yang berlaku di penjara. Menurut rumor yang beredar, pak Tua itu bahkan bisa membuat dunia gentar hanya dengan satu jarinya.


Pak Tua itu ternyata datang mendekati Lee Seonho dan menawarkan sebuah kesepakatan yang tak dapat dia tolak yaitu untuk bisa membalaskan dendamnya kepada Gi Seungsu karena telah menjebak dan menghancurkan hidupnya.

Baca juga: Spoiler Manga 8Kaijuu Chapter 85, Kikoru Keluarkan Aliran Pasukan Pertahanan Jurus Ke-6

Baca juga: Sinopsis Manga 8Kaijuu, Usaha Japan Defense Force Untuk Hentikan Serangan Monster

Baca juga: Sinopsis Donghua Soul Land Season 2 Episode 255, Martial Soul Menjadi Senjata Trisula Dewa Laut

Spoiler Manhwa Limitless Chapter 14

Sebelumnya di chapter 13 terlihat Bobby ingin mengambil alih pertandingan dan ia bertindak tidak seperti biasanya. Lee Seonho menantang sehingga Seungsu akan bertaruh 40 miliar won dan ia akan bertaruh pertarungannya untuk petarung Kate.

Di akhir chapter, Bobby benar-benar menghabisi musuhnya dan membuat tukang cleaner datang karena musuhnya mati.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan tentang sinopsis komik manhwa Limitless chapter 14. Apakah kamu tertarik untuk mengikuti perjalanan kisahnya?

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU