Friday 20th of September 2024

Link Baca Manhwa Limitless Chapter 14 Bahasa Indonesia, Pertarungan Bobby Bikin Gempar!

×

Link Baca Manhwa Limitless Chapter 14 Bahasa Indonesia, Pertarungan Bobby Bikin Gempar!

--

Deskripsi Manhwa Limitless

Limitless menjadi salah satu judul komik Korea terbaru atau manhwa yang baru saja hadir dengan versi bahasa Indonesia di bulan Februari 2023 ini. Dalam perilisannya, diketahui komik satu ini mengusung genre aksi dan balas dendam.

Perilisan komik Limitless merupakan karya dari pengarang Sakwa dan dibantu oleh sang ilustratornya yaitu Bravo Chang.


Secara garis besar, komik Limitless menceritakan tentang kisah Lee Seonho. Ia dituduh melakukan pembunuhan atas ayahnya sendiri dan menjalani hari penuh penderitaan di penjara karena adanya hokum absolut.

Tidak disangka, ketika ia sedang dihajar habis-habisnya muncullah seorang Pak Tua. Ia adalah satu-satunya hokum yang berlaku di penjara. Menurut rumor yang beredar, pak Tua itu bahkan bisa membuat dunia gentar hanya dengan satu jarinya.

Pak Tua itu ternyata datang mendekati Lee Seonho dan menawarkan sebuah kesepakatan yang tak dapat dia tolak yaitu untuk bisa membalaskan dendamnya kepada Gi Seungsu karena telah menjebak dan menghancurkan hidupnya.

Baca juga: Spoiler Manga 8Kaijuu Chapter 85, Kikoru Keluarkan Aliran Pasukan Pertahanan Jurus Ke-6

Baca juga: Link Baca Manga 8Kaijuu Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Horror Sci-Finya Bisa Diikuti Di Sini

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 255 Sub Indo, Mutiara Petir Menuju ke-7 Ksatria Shrek

Baca Manhwa Limitless Chapter 14 Bahasa Indonesia

Apkah kalian sudah penasaran dengan kisah dan kelengkapan dari manhwa Limitless? Untuk kalian yang ingin membacanya secara lengkap kalian bisa ikuti langkah yang kami berikan berikut ini.

Silahkan kalian membaca manhwa ini di aplikasi Line Webtoon yang bisa kalian download melalui Playstore. Lalu kalian bisa search “Limitless” di kolom pencarian di Line Webtoon.

Atau kalian bisa klik link yang kami berikan berikut ini cosmicscans.id/manga/limitless/

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan tentang baca dari manhwa Limitless di chapter 14. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua yang membacanya ya!

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU