Tuesday 17th of September 2024

Bocoran Manhwa Ranker Who Lives A Second Time Chapter 153 Kemunculan Red Blood Philosopher

×

Bocoran Manhwa Ranker Who Lives A Second Time Chapter 153 Kemunculan Red Blood Philosopher

--

Dalam rangka untuk mewujudkan usahanya kali ini Yeonwoo melakukan banyak hal yang salah satunya adalah menyempurnakan Philosopher Stone.

Philosopher Stone adalah sumber kekuatan namun membutuhkan waktu yang lama untuk bangkit bahkan hasil percobaab selama sebulan belum membuahkan apapun.


Baca juga: Link Baca Manhwa I Became the Tyrant of a Defense Game Chapter 42 Bahasa Indonesia Wujud Asli Lake Kingdom

Baca juga: Link Baca Manhwa The Way the Mage Faces Death Full Chapter Bahasa Indonesia, Seorang Mage Isekai Demi Mengalahkan Musuh Bebuyutan

Baca juga: Link Baca Reality Quest Chapter 81 Bahasa Indonesia, Dowan Kembali Jalankan Misi Terbaru

Bocoran Manhwa Ranker Who Lives A Second Time Chapter 153

Yeon-woo berusaha mengingat apakah Kindred dan Sword God saling menusuk satu sama lain, namun ia tak bisa menemukan jawaban pastinya.

Di sisi lain Kindred dan Victoria bisa menjadi sangat kuat dengan sangat cepat. Ketika Yeon-woo menyelamatkan mereka, Kahn tercengang. Dia menyadari dunia yang dia tahu tidak cukup luas. Karena itu, dia ingin melarikan diri darinya.

Dan dia memanjat Menara Obelisk sekuat tenaga untuk mencapai titik ini. Setelah pensiun, dia banyak merenungkan tentang bagaimana menjadi lebih kuat. Kali ini usai pelaksanaan ritual sebelumnya muncul Red Blood Philosopher. Lantas apa yang akan terjadi? 

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait spoiler manhwa Ranker Who Lives A Second Time Chapter 153 Bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU