Tuesday 17th of September 2024

Baca Manhwa Ranker Who Lives A Second Time Chapter 153 Bahasa Indonesia, Sebuah Ritual yang Berbahaya

×

Baca Manhwa Ranker Who Lives A Second Time Chapter 153 Bahasa Indonesia, Sebuah Ritual yang Berbahaya

--

Link Baca Manhwa Ranker Who Lives A Second Time Chapter 153 Bahasa Indonesia

Saat dalam misi menyelamatkan Sesha, Yeonwoo malah kalah dari vampir dan terluka parah hingga Adora menolongnya dan tanpa sengaja melihat wajahnya dalam keadaan tak sadar.

Melihat hal itu Yeonwoo sangat marah, namun tanpa diduga Adora segera memeluknya untuk menenangkannya. Nah masih dalam rangka untuk mewujudkan usahanya kali ini Yeonwoo melakukan banyak hal yang salah satunya adalah menyempurnakan Philosopher Stone.


Philosopher Stone adalah sumber kekuatan namun membutuhkan waktu yang lama untuk bangkit bahkan hasil percobaab selama sebulan belum membuahkan apapun.

Baca juga: Baca Komik The Way the Mage Faces Death Chapter 58, Asisten Baru Untuk Melissa Tiony

Baca juga: Kronologi Tertangkapnya Pencuri Motor Cantik Di Magelang, Polisi Temukan Fakta Ini!

Baca juga: Baca Manhwa The Way the Mage Faces Death Chapter 30 Bahasa Indonesia, Lorenzo Lakukan Pengecekan Latar Belakang

Yeon-woo berusaha mengingat apakah Kindred dan Sword God saling menusuk satu sama lain, namun ia tak bisa menemukan jawaban pastinya. Di sisi lain Kindred dan Victoria bisa menjadi sangat kuat dengan sangat cepat. Ketika Yeon-woo menyelamatkan mereka, Kahn tercengang.

Jika kamu ingin membaca manhwa ini lebih cepat kamu bisa berlangganan lewat Kakao Webtoon atau mencarinya melalui laman Komik Cast, Manhwa Indo, dan Komik Indo dengan mengetikkan manhwa Second Life Ranker chapter 123. Atau klik link yang sudah kami siapkan berikut:

- KakaoWebtoon 

- komiku.com/manga/ranker-who-lives-a-second-time/

- komikindo.id/komik/ranker-who-lives-a-second-time-indo/

Nah, demikianlah informasi mengenai link baca manhwa Ranker Who Lives A Second Time Chapter 153 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU