Sunday 8th of September 2024

Sinopsis Komik The Heavenly Demon Can’t Live a Normal, Kisah Iblis Surgawi dari Keluarga Dmitriy

×

Sinopsis Komik The Heavenly Demon Can’t Live a Normal, Kisah Iblis Surgawi dari Keluarga Dmitriy

--

ASCOMAXX.com - Komik The Heavenly Demon Can’t Live a Normal memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, manhwa ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran seperti apa cerita komik satu ini, berikut sinopsis lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Baca Manhwa Ranker Who Lives A Second Time Chapter 153 Bahasa Indonesia, Sebuah Ritual yang Berbahaya

Baca juga: Baca Manhwa Drug-Eating Genius Mage Chapter 27 Bahasa Indonesia Pertarungan Satu Lawan Satu Dengan Ketua Klan

Baca juga: Baca Manhua Legend of Star General Chapter 110 Bahasa Indonesia, Song Yunxiang Siap-Siap Takhlukkan Dunia

The Heavenly Demon Can’t Live a Normal adalah komik berjenis manhwa yang merupakan karya dari San Cheon dan ZAINO yang juga diilustrasikan oleh Altoran. komik ini memiliki judul asli 천마는 평범하게 살 수 없다. Jika penasaran dengan kisahnya, simak selengkapnya berikut ini.

Detail Komik The Heavenly Demon Can’t Live a Normal

- Judul Alternatif: 천마는 평범하게 살 수 없다

- Status: Berjalan

- Jenis Komik: Manhwa

Sumber:

UPDATE TERBARU