Saturday 21st of September 2024

Link Nonton Film Korea In Front of Your Face (2021) Full Movie Sub Indo, Pernah Tayang di Festival Film Cannes

×

Link Nonton Film Korea In Front of Your Face (2021) Full Movie Sub Indo, Pernah Tayang di Festival Film Cannes

--

ASCOMAXX.com - Pecinta film Korea merapat! Jadi film yang banyak dinantikan, In Front of Your Facedibintangi oleh beberapa aktor dan aktris Korea populer. Berikut adalah link nonton film Korea In Front of Your Face (2021) full movie sub Indo khusus buat kamu!

Belakangan ini industri hiburan Korea tengah gencar menelurkan karya-karya yang banyak diminati oleh warga dunia. Jika kamu menyukai film dengan tempo lambat dan bergenre drama maka kamu akan suka dengan film yang satu ini.


In Front of Your Face menjadi salah satu film negeri gingseng yang banyak dibicrakaan belakangan ini. Film ini disutradarai oleh Hong Sang-soo dengan naskah yang ditulis oleh Hong Sang-soo.

Baca juga: Nonton Film Jesus Revolution Full Movie Sub Indo, Tayang Serentak di Bioskop Indonesia 12 April 2023!

Baca juga: Link Nonton Atas Nama Surga Full Movie, Film Indonesia Terbaru Dengan Genre Religi

Baca juga: Nonton Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 1 Sub Indo, Rilis Malam Ini! Kehidupan Cha dengan Suaminya

Walaupun menjadi film debut sang direktor, penyutradaraannya membawa In Front of Your Face melangkah jauh dan terpilih untuk ditayangkan di Festival Film Cannes 2021 pada 6 hingga 15 Oktober 2021. 

In Front of Your Face mendapat ulasan Rotten Tomatoes dengan menempati peringkat persetujuan 93%, berdasarkan 14 ulasan dengan peringkat rata-rata 7.70/10.

Film In Front of Your Face menampilkan deretan dibintangi papan atas, seperti Hyeyoung Lee, Cho Yun-hee, Kwon Hae-hyo. Film diproduksi bersama oleh Hong Sang-soo dan Kim Min-hee.

Sumber:

UPDATE TERBARU