Tuesday 17th of September 2024

Sinopsis Film Korea In Front of Your Face (2021) Kisah Seorang Mantan Aktris yang Memutuskan Kembali Berakting di Usia Senja

×

Sinopsis Film Korea In Front of Your Face (2021) Kisah Seorang Mantan Aktris yang Memutuskan Kembali Berakting di Usia Senja

--

ASCOMAXX.com - Yang suka film drama slice of life merapat yuk! Kali ini akan kami sampaikan update informasi mengenai film Korea In Front of Your Face (2021) yang berhasil mencuri perhatian penikmat sinema. Berikut selengkapnya.

Buat kamu yang aktif mengikuti sosial media terutama budaya Korea maka pasti tahu dengan film terbaru yang pernah jadi perbincangan para pecinta film di media sosial, apalagi kalau bukan Korea In Front of Your Face (2021). 


In Front of Your Face terpilih untuk ditayangkan di Festival Film Cannes 2021 pada 6 hingga 15 Oktober 2021.  In Front of Your Face mendapat ulasan Rotten Tomatoes dengan menempati peringkat persetujuan 93%, berdasarkan 14 ulasan dengan peringkat rata-rata 7.70/10.

Baca juga: Link Nonton Atas Nama Surga Full Movie, Film Indonesia Terbaru Dengan Genre Religi

Baca juga: Sinopsis Film Atas Nama Surga, Dilema Antara Cinta Lama atau Cinta Karena Pertemuan Tak Terduga

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China Love of Replica (2023), Serial Romansa Thriller Sekuel Mysterious Love (2021)

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU