Thursday 19th of September 2024

Sinopsis Film Korea In Front of Your Face (2021) Kisah Seorang Mantan Aktris yang Memutuskan Kembali Berakting di Usia Senja

×

Sinopsis Film Korea In Front of Your Face (2021) Kisah Seorang Mantan Aktris yang Memutuskan Kembali Berakting di Usia Senja

--

Pemeran Film Korea In Front of Your Face (2021)

  1. Lee Hye-young sebagai Sang-ok
  2. Cho Yun-hee sebagai Jeong-ok
  3. Kwon Hae-hyo sebagai Jae-won

Baca juga: Sinopsis Drama China Love of Replica (2023), Tsao Yu Ning dan Yilia Yu Kembali Jadi Peran Utama

Baca juga: Jadwal Rilis Drama China South Wind Knows My Mood (2023), Buruan Pasang Alarm Biar Gak Ketinggalan


Baca juga: Baca Komik Heavenly Grand Archive’s Young Master Chapter 20 Bahasa Indonesia, Apa Rencana Beom Hang Selanjutnya?

Sinopsis Film In Front of Your Face

Secara garis besar film In Front of Your Face mengusung cerita mengenai kehidupan dan karir seorang aktris bernama Sang-ok yang diperankan oleh Lee Hye-young. Sudah cukup lama sejak ia pensiun. Menjadi seorang mantan aktris, ia lalu memutuskan untuk kembali ke Seoul agar bisa tinggal bersama saudaranya.

Namun setelah mempertimbangkan segalanya, dia memutuskan untuk kembali berakting. Di sana ia bertemu dengan seorang sutradara muda, yang dimana sang sutradara mengajaknya untuk bergabung ke dalam proyek filmnya. Dari sini segala konflik dan gejolak dimulai.

Sinopsis film yang kami sampaikan di atas hanyalah gambaran besar yang mewakili ceritanya. untuk menyaksikan keseruannya dengan utuh langsung saja merapat ke situs nonton film langgan. Sekian Sinopsis Film Korea In Front of Your Face (2021) kali ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU