Saturday 21st of September 2024

Sinopsis Film The Continental: From the World of John Wick (2023), Cerita Berfokus Ke Pembunuh Era John Wick Dengan Set 70-an!

×

Sinopsis Film The Continental: From the World of John Wick (2023), Cerita Berfokus Ke Pembunuh Era John Wick Dengan Set 70-an!

--

Sinopsis Film The Continental: From the World of John Wick (2023)

The Continental: From the World of John Wick akan berfokus pada hotel yang berfungsi sebagai tempat perlindungan bagi para pembunuh di dunia John Wick. Hotel ini adalah bangunan mewah yang secara eksklusif melayani anggota dunia kriminal. Aturan ketat hotel memastikan bahwa tidak ada bisnis yang dilakukan di tempat, dan siapa pun yang melanggar aturan ini akan ditindak tegas.

Baca juga: Link Nonton Atas Nama Surga Full Movie, Film Indonesia Terbaru Dengan Genre Religi


Baca juga: Sinopsis Film Korea In Front of Your Face (2021) Kisah Seorang Mantan Aktris yang Memutuskan Kembali Berakting di Usia Senja

Baca juga: Nonton Film Jesus Revolution Full Movie Sub Indo, Tayang Serentak di Bioskop Indonesia 12 April 2023!

Serial ini akan mengeksplorasi sejarah dan cara kerja Continental Hotel, serta karakter yang mengisi dunia yang berbahaya dan menarik ini. Pertunjukan tersebut diharapkan menjadi film thriller penuh aksi yang akan menarik bagi para penggemar waralaba John Wick. Dengan set acara di pertengahan 70-an, karakter populer seperti Winston Scott akan terlihat di masa mudanya.

Untuk Menambah pengetahuan kamu, inilah daftar pemainnya :

  • Colin Woodell as Winston Scott
  • Mel Gibson as Cormac
  • Hubert Point-Du Jour as Miles
  • Jessica Allain as Lou
  • Mishel Prada as KD

Demikianlah informasi terkait sinopsisThe Continental: From the World of John Wick (2023). Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU