Friday 11th of October 2024

Spoiler Manhwa How to Fight Chapter 179 Bahasa Indonesia, Buron dari Sekelompok Bad Kids

×

Spoiler Manhwa How to Fight Chapter 179 Bahasa Indonesia, Buron dari Sekelompok Bad Kids

--

Spoiler Manhwa How to Fight Chapter 179

Sebelumnya memperlihatkan bagaimana anggota Bad Kids melakukan aksi mereka yaitu dengan melakukan sebuah live streaming. Dalam live streaming tersebut mereka menampilkan sosok wanita vulgar untuk mendapatkan perhatian dan juga bisa mendapatkan sawer. Hal itu, tentunya dengan tujuan utama untuk mendapatkan uang.

Setelah aksi mereka selesai, siapa sangka ada sekelompok orang seperti kelompok Polisi yang berada dibawah gedung mereka dan akan melakukan penangkapan kepada mereka. Namun kemudian, malah datang seseorang ke ruangan mereka dan membawa sebuah bom. Salah satu anggota Bad Kids langsung melawannya.

 
 

Disisi lain, Hoobin dan juga teman-temannya melakukan pencarian kepada anggota Bad Kids atau Han Wangguk. Salah satu dari kelompok Hobin mengatakan jika Eunwoo mengetahui keberadaan Han Wangguk. Namun, pesan dari Han Wangguk jika hal itu adalah rahasia. Namun, Eunwoo sempat berbicara terhadap rekan Hobin. Lantas, dimana mereka bisa menemukan Han Wangguk?

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler Komik How To Fight Chapter 179 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU