Friday 11th of October 2024

Spoiler Manhwa How to Fight Chapter 179 Bahasa Indonesia, Buron dari Sekelompok Bad Kids

×

Spoiler Manhwa How to Fight Chapter 179 Bahasa Indonesia, Buron dari Sekelompok Bad Kids

--

ASCOMAXX.com - Manhwa How to Fight memiliki penggemar yang tidak sedikit. Setiap kelanjutan ceritanya selalu dinantikan, karena akan semakin menarik dan seru. Karakter pada komik ini juga terlihat begitu epic. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 178. Berikut informasi terkait spoiler untuk chapter barunya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


How to Fight bercerita tentang Siswa sekolah menengah yang kurus, Yoo Hobin, yang diprediksi menjadi salah satu harapan orang terakhir yang dapat membintangi Saluran NewTube yang berkisah tentang pertempuran.

Baca juga: Spoiler Manhwa Heavenly Grand Archive’s Young Master Chapter 20, Kedatangan Tuan Muda Klan Ximen Oong

Baca juga: Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 43 Bahasa Indonesia, Ines Bingung dengan Maksud Carcel

Baca juga: Spoiler Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 43, Carcel Berniat Menggoda Ines

Tak heran How To Fight selalu menyajikan kisah yang seru di setiap chapternya sehingga banyak ditunggu. Melalui artikel ini kamu bisa mengikuti pembahasan di artikel berikut ini. Pastikan untuk selalu mengikuti cerita terbarunya ya!
 
Manhwa How To Fight yang akan hadir dengan kisah yang semakin seru dan menarik, pada chapter 179 nanti akan dijadwalkan rilis pada tanggal 16 April 2023. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan kishanya, pantau terus ulasan kami berikut ini.
 
Sumber:

UPDATE TERBARU