Friday 28th of June 2024

Baca Manhwa Secret Buddy Chapter 16 Bahasa Indonesia, Suara dalam Lift yang Mengagetkan

×

Baca Manhwa Secret Buddy Chapter 16 Bahasa Indonesia, Suara dalam Lift yang Mengagetkan

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul Secret Buddy. Komik ini menjadi salah satu komik paling banyak dicari.Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 16. Berikut informasi terkait link baca untuk chapter barunya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Baca juga: Baca Manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Season 2 Chapter 72 Bahasa Indonesia, Kebangkitan Baru Roman Dimitri

Baca juga: Baca Manhwa The Way the Mage Faces Death Chapter 30 Bahasa Indonesia, Lorenzo Lakukan Pengecekan Latar Belakang

Baca juga: Spoiler Manhwa Heavenly Grand Archive’s Young Master Chapter 20, Kedatangan Tuan Muda Klan Ximen Oong

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Secret Buddy merupakan komik manhwa yang baru saja rilis pada tahun 2023. Manhwa ini merupakan karya dari E.Bamae. Hingga kini, komik satu ini masih berstatus on going atau berjalan. Secret Buddy memiliki judul alternatif lain, Secret Friend (Lee Bam-ae), dan 비밀친구 (이밤애).

Sumber:

UPDATE TERBARU