Friday 11th of October 2024

Link Nonton Anime Ao No Orchestra (2023) Full Episode Sub Indo: Gadis Pemain Biola di Bulan April yang Tidak Asing

×

Link Nonton Anime Ao No Orchestra (2023) Full Episode Sub Indo: Gadis Pemain Biola di Bulan April yang Tidak Asing

--

ASCOMAXX.com – Yang suka nonton anime merapat! Bagi kamu yang penasaran dengan informasi mengenai link nonton anime ao no orchestra (2023) full episode sub indo yang kami sajikan di artikel berikut ini agar bisa update cepat.

Beragam informasi mengejutkan para penggemar animasi Jepang karena banyak sekali adaptasi komik manga yang dijadikan karya baru. Kali ini kami akan sajikan informasi tentang pembahasan anime Ao no Orchestra (The Blue Orchestra).


Ao no Orchestra atau juga dikenal dengan judul The Blue Orchestra merupakan anime Jepang yang diadaptasi dari sebuah komik manga. Perilisannya baru tayang di tanggal 9 April 2023 dan dikerjakan oleh studio Nippon Animation.

Baca juga: Spoiler Anime Isekai Shoukan wa Nidome desu (2023) Episode 2, Perjalanan Pahlawan Baru di Dunia Penuh Harem!

Baca juga: Nonton Anime Isekai Shoukan wa Nidome desu (2023) Episode 2 Bahasa Indonesia, Masuk Ke Isekai Langsung Jadi Pahlawan Terkenal!

Baca juga: Spoiler Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (2023) Episode 3, Yamada Berada dalam UKS Bersama Ichikawa

Ao no Orchestra adalah seri komik yang dikarang oleh Makoto Akui. Komik ini pertama kali diserialisasikan pada tahun 2017 melalui aplikasi Manga ONE milik Shogakukan. Kemudian rilisan fisik dari komik ini dirilis juga oleh Shogakukan dalam majalah Ura Sunday Magazine.

Dalam perilisannya, Ao no Orchestra mengusung tema drama, music, dan school life. Pastinya, bagi para pecinta anime akan beranggapan jika dari kisah hingga perilisannya anime satu ini merupakan reinkarnasi dari anime popular Shigatsu wa Kimi no Uso.

Sumber:

UPDATE TERBARU