Saturday 7th of September 2024

7 Contoh Stand Market Day yang Kreatif dan Menarik, Ikuti Tips Ini Biar Menarik Perhatian di Bazar

×

7 Contoh Stand Market Day yang Kreatif dan Menarik, Ikuti Tips Ini Biar Menarik Perhatian di Bazar

--

2. Desain perlengkapan stand harus kreatif


||


Ekspresikan identitas kamu melalui perlengkapan seperti backdrop stand bazar, logo, papan menu, brosur, desain kaos pegawai stand, papan nama, name tag pegawai, dan lain sebagainya.

3. Sediakan mini photo booth


||

Karena kebutuhan sosial media, konsumen masa kini memiliki kesukaan terhadap berfoto-foto untuk konten media sosial. Jangan lupa untuk buat dekorasi dan desain mini photo booth dengan kreatif namun tetap sesuai dengan identitas usaha.

Dengan adanya ruang berfoto dan dekorasi unik ini, selain mendapatkan pengunjung yang ramai, kamu juga mendapat pemasaran gratis dari pengunjung stand bazar. Siapa tahu setelah foto-foto jadi tertarik untuk mencari tahu tentang produk kamu, kan?

4. Sediakan tempat duduk yang nyaman


||

Mempromosikan barang atau jasa meski sudah menggunakan strategi marketing maupun desain visual yang menarik, kesulitan pasti akan ditemukan.

Dengan menyediakan tempat istirahat sejenak yang nyaman, pengunjung akan datang ke stand kamudengan sendirinya. Sehabis keliling mengitari area bazar, pengunjung pasti mencari tempat untuk duduk sejenak.

Baca juga: Inilah Kode Huruf Pada Perhiasan Emas Putih Yang Wajib Diketahui, Cek Keaslian Emas Kamu Sekarang Juga

Baca juga: Harga Emas Perhiasan Hari Ini 1 Februari 2023, Antam 0,5 Gram Dibanderol 500 Ribu!

Baca juga: Harga Emas Perhiasan Pegadaian Hari Ini 1 Februari 2023, Banyak yang Alami Penurunan!

5. Buat tawaran promo menarik


||

Promosi ini bisa berupa diskon pembelian maupun bonus untuk sebagian pengunjung yang beruntung. Sesuaikan promo kamu dengan budget serta identitas brand dan tema stand bazar yang ingin kamu ciptakan.

Dengan strategi yang sesuai, kamu bisa menarik perhatian pengunjung stand bazar dengan efektif dan meningkatkan potensi jumlah pengunjung lebih banyak lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU