Tuesday 15th of October 2024

Sinopsis Manhwa Beastburn, Bertahan Hidup di Antara Pertempuran Binatang Buas dan Manusia

×

Sinopsis Manhwa Beastburn, Bertahan Hidup di Antara Pertempuran Binatang Buas dan Manusia

--

ASCOMAXX.com – Perilisan drama komik aksi fantasi memang banyak sekali yang menarik perhatian. Salah satunya yang terbaru pada kesempatan berikut ini akan kami sajikan paparan informasi mengenai sinopsis manhwa Beastburn.

Bagi kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui garis besar ceritanya, langsung saja ikuti pembahasan yang akan kami sajikan di artikel berikut ini untuk bisa update kisah serunya.


Baca juga: Baca Manhwa Beastburn Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Aksi Fantasinya Menarik Untuk Diikuti!

Baca juga: Link Baca Manhwa How a Former Pro Takes Advantage by Doing an Easy Job Chapter 24 Bahasa Indonesia, Ada Mata-Mata!

Baca juga: Baca Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 21 Bahasa Indonesia, Wakil Utusan Menjual Dirinya Jadi Budak

Komik Beastburn menjadi salah satu judul manhwa terbaru yang hadir dengan versi bahasa Indonesianya. Komik yang mengusung genre aksi, drama, fantasi, seinen, dan supernatural ini memiliki cerita yang menarik di dalamnya.

Komik Beastburn merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya Yoon Seon Saeng yang juga di ilustrasikan oleh Yoon Seon Saeng. Manhwa Beastburn telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Series (Naver)Naver Webtoon (Naver) .

Sumber:

UPDATE TERBARU