Tuesday 17th of September 2024

Baca Komik Manga Kingdom Chapter 755 Bahasa Indonesia, Riboku Mengintervensi Kanki!

×

Baca Komik Manga Kingdom Chapter 755 Bahasa Indonesia, Riboku Mengintervensi Kanki!

--

Pada chapter 755 Shin dan rekan-rekannya menjalankan prosedur penarikan, tetapi terkejut saat mengetahui bahwa Naki tidak siap dan tetap di tempatnya. Percakapan dengan Naki berlanjut selama sembilan halaman saat dia menjelaskan alasannya atas keputusannya, dan kemudian beralih untuk membahas kehadiran Kanki.

Fokus kemudian beralih ke pasukan Mouten, yang bertujuan untuk mengalihkan perhatian pasukan Riboku dan bergerak maju menuju Kanki. Ringyoku membantu Koku'Ou, yang sedang sekarat, untuk mencapai rumah Kanki, tempat mereka melakukan percakapan dua halaman.


Dua halaman terbentang menggambarkan pasukan Riboku mengepung Kanki dan pengiringnya, saat mereka akan diserang. Namun, Riboku mengintervensi dan meminta untuk berbicara dengan Kanki, menghentikan serangan yang akan datang. Bab ini diakhiri dengan permintaan Riboku.

Baca juga: Spoiler Cerita Manga Kingdom Chapter 755, Pasukan Mouten Alihkan Perhatian Pasukan Riboku

Baca juga: Link Baca Manhwa To Not Die Chapter 81 Bahasa Indonesia, Gengster Bukan Sembarang Gengster! Dajun Dalam Bahaya

Baca juga: Spoiler Manhwa To Not Die Chapter 81, Gengster Berbahaya di Hadapi Dajun Sendirian!

Khususnya, Kaine absen dari bab ini, dan meskipun berlalunya waktu, pedang Jyoukaryuu tetap bersarang di dalam tubuh Zenou.

Jadwal Rlis Manga Kingdom Chapter 755 Bahasa Indonesia

Dalam perilisan chapter terbarunya, diprediksi manga Kingdom chapter 755 akan rilis di versi bahasa aslinya di tanggal 20 April tahun 2023.

Pastikan kalian tidak ketinggalan satu chapter pun. Apabila ada penundaan jadwal rilis akan kami informasikan kepada kalian melalui Otonity.com.

Sumber:

UPDATE TERBARU