Monday 14th of October 2024

4 Contoh Hena Tangan dan Kuku Tercantik dan Aesthetic 2023, Cocok Untuk Acara Pernikahan Dan Lamaran

×

4 Contoh Hena Tangan dan Kuku Tercantik dan Aesthetic 2023, Cocok Untuk Acara Pernikahan Dan Lamaran

--

Namun saat ini, warna hena sudah lebih beragam bukan hanya berwarna hitam, merah, atau orange saja. Kini sudah ada terobosan baru hena berwarna putih yang biasanya diukir di atas punggung tangan mempelai pengantin perempuan di pesta pernikahan. Nah di bawah ini akan kami tampilkan mengenai Contoh Hena Tangan dan Kuku yang bisa kamu jadikan referensi.

4 Contoh Hena Tangan dan Kuku


1. Contoh henai simpel namun elegan ini bisa kamu jadikan referensi jika kamu berada di acara formal seperti pesta pernikahan. Kamu bisa meminta bantuan kepada ahli henna untuk menggambar di tangan kamu agar tampil maksimal.

2. Kini henna tak hanya berwarna merah, namun ada juga yang berwarna putih seperti yang di gambar. Kamu bisa memakai inai tersebut untuk mempercantik tangan maupun kaki kamu. Sangat elegan bukan?

Baca juga: PROMO! Bolu Singosari Malang April 2023 Sambut Ramadhan dan Hari Raya, Ada Paket Spesial

Baca juga: Harga Franchise Bolu Singosari Malang, Buka Kemitraan Usaha Kuliner Dengan Syarat Berikut

Baca juga: Daftar Alamat Cabang Mixue Tasikmalaya, Dilengkapi dengan Menu dan Harganya

3. Contoh gambar seni ukir hena di atas biasanya digunakan oleh mereka di acara khusus dan spesial, seperti menjadi tamu undangan atau bahkan pesta besar. Henai tersebut terlihat seperti henai ala india yang terlihat menawan dan juga aesthetic untuk di pandang.

4. Nah untuk contoh yang terakhir adalah hena yang di gunakan pada bagian kaki dan tangan. Tentunya hena ini sangat cantik dan juga menawan. Bukan hanya punggung tangan dan tangannya saja yang diukir dengan hena. Kuku yang lentik dan cantik si pemilik tangan juga turut diukir menggunakan hena warna serupa

Nah, demikianlah informasi mengenai Contoh Hena Tangan dan Kuku yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan bisa kamu jadikan referensi hena kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU