Saturday 21st of September 2024

Nonton Drama Thailand Make a Wish (2023) Episode 5 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Bantuan dari Dr. Phakphum

×

Nonton Drama Thailand Make a Wish (2023) Episode 5 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Bantuan dari Dr. Phakphum

--

Serial drama Make a Wish sendiri merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Sammon. Drama BL ini diarahkan oleh sutradara Gib Chapoon Chamroensarn dan penulis skrip Fern Tanyatorn Butyee.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Cafe in Love (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Kisah Romantis Terjalin di Kedai Kopi


Baca juga: Sinopsis Film Thailand Come Here (2021) Cerita Tak Terduga Empat Orang Pelancong Dalam Menemukan Makna Kehidupan

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Bed Friend (2023) Episode 9 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Hubungan Uea dan King Ditentang Orang Tua

Serial Make a Wish (2023) tayang dengan total 6 episode mulai tanggal 22 Maret hingga 26 April 2023. Drama romansa ini ditayangkan setiap hari Rabu melalui platform streaming VIU.

Secara garis besar, drama Make a Wish sendiri menceritakan kisah tentang sebuah misi yang kacau. Ada seorang dokter dan malaikat harus bergandengan tangan untuk menyembuhkan Dr. Phakphum dengan kemampuannya melihat hantu.

Jadwal Tayang Drama Thailand Make a Wish (2023) Episode 5

Drama Thailand Make a Wish (2023) Episode 5 dijadwalkan tayang pada tanggal 19 April 2023. Jadwal perilisan tersebut masih sama dengan jadwal perilisan episode mingguannya.

Link Nonton Drama Thailand Make a Wish (2023) Episode 5 Sub Indonesia

Untuk menyaksikan drama Thailand ini, kamu bisa menggunakan link nonton berikut:

NONTON DRAMA DENGAN VPN

NONTON DRAMA GRATIS

Itulah informasi mengenai link nonton drama Thailand Make a Wish (2023) episode 5 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU