Saturday 21st of September 2024

Sinopsis Film Hongkong Limbo (2021), Kisah Perjuangan Seorang Polisi Pemburu Wanita Pembunuh!

×

Sinopsis Film Hongkong Limbo (2021), Kisah Perjuangan Seorang Polisi Pemburu Wanita Pembunuh!

--

Sinopsis Film Limbo (2021)

Film Limbo (2021) ini mengisahkan tentang seorang polisi yang merupakan polisi pemula bernama Will Ren dan rekannya seorang polisi veteran Cham Lau.

Dalam kisahnya Will Ren dan Cham Lau sedang mengejar pembunuh wanita yang obsesif dan sangat brutal. Demi kelancaran aksinya mereka tentu tidak asal - asalan dalam menangkap pembunuh wanita ini.


Untuk memikat ripper "hand-fetish" ini, mereka menggunakan penjahat Wong To sebagai pancingan, yang perlu menebus kesalahan yang menyebabkan kecelakaan yang melibatkan keluarga Cham, sebagai umpan.

Akan tetapi wanita muda ini tidak dapat diprediksi dan tidak patuh. Dikelilingi oleh serangan kekerasan yang semakin gila dan semakin terancam menjadi korban pembunuhan berantai binatang itu sendiri, dia melawan trauma daerah kumuh dengan caranya sendiri. Pertarungan yang sangat panjang benar-benar hebat.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Make a Wish (2023) Episode 5 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Bantuan dari Dr. Phakphum

Baca juga: Nonton Drakor Family: The Unbreakable Bond (2023) Episode 2 Sub Indonesia , Tayang Hari Ini ! Kelanjutan Kisah Penyamaran Kwon Do Hoon Sebagai Agen Rahasia

Baca juga: Spoiler Drakor Family: The Unbreakable Bond (2023) Episode 2 Sub Indonesia, Penyamaran Kwon Do Hoon Sebagai Pekerja Kantoran

Lalu bagaimana kisah selengkapnya?

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang film Hongkong Limbo (2021) ini. Semoga artikel ini berguna danbermanfaat. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU