Saturday 21st of September 2024

Sinopsis Film Oppenheimer (2023) Cerita Tentang Penciptaan Senjata Pemusnah Masal Pertama di Dunia

×

Sinopsis Film Oppenheimer (2023) Cerita Tentang Penciptaan Senjata Pemusnah Masal Pertama di Dunia

--

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Sinopsis Film Oppenheimer


Film Oppenheimer ini mengisahkan tentang perjalan hidup dari seorang ilmuwa yang menjadi tulang punggung dalam penciptaan senjata pemusnah masal pertama di dunia yakni Bom Atom. Banyak orang yang penasaran seperti apa kira – kira sosok dari Oppenheimer ini.

Oppenheimer atau yang memiliki nama lengkap Julius Robert Oppenheimer lahir di New York City pada 22 April 1904. Ayahnya yang juga bernama Julius Oppenheimer merupakan seorang imigran Jerman yang bekerja di bisnis impor tekstil keluarganya. Lalu, Ibunya bernama Ella Friedman merupakan seorang pelukis yang keluarganya sudah menetap di New York, Amerika Serikat.

Oppenheimer memiliki adik laki-laki yang nantinya menjadi fisikawan, Frank. Pada 1921, Oppenheimer lulus dari Ethical Culture School of New York dengan nilai tertinggi di kelasnya.

Baca juga: Link Nonton Film Korea Hero (2022) Full Movie Sub Indo, Sajikan Kisah Mengenai Perjuangan Meraih Kemerdekaan Negara

Baca juga: Spoiler Drakor Family: The Unbreakable Bond (2023) Episode 2 Sub Indonesia, Penyamaran Kwon Do Hoon Sebagai Pekerja Kantoran

Baca juga: Jadwal Rilis Film Havoc (2023), Segera Hadir di Netflix! Berikut Informasi Lengkapnya

Ia melanjutkan pendidikannya di Harvard University dan lulus dengan gelar summa cum laude. Selanjutnya, Oppenheimer berlayar ke Inggris dan mendaftarkan diri di Cambridge University, di mana ia memulai penelitian atomnya di Cavendish Laboratory pada tahun 1925.

Karena filmnya belum tayang kalian bisa nonton trailernya terlebih dahulu ya. Trailer Film Oppenheimer

Sinopsis film yang kami sampaikan di atas hanyalah gambaran besar yang mewakili ceirtanya. untuk menyaksikan keseruannya dengan utuh langsung saja merapat ke bioskop terdekat. Sekian Sinopsis Film Oppenheimer (2023) kali ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU