Saturday 21st of September 2024

Sinopsis Film Oppenheimer (2023) Cerita Tentang Penciptaan Senjata Pemusnah Masal Pertama di Dunia

×

Sinopsis Film Oppenheimer (2023) Cerita Tentang Penciptaan Senjata Pemusnah Masal Pertama di Dunia

--

ASCOMAXX.com – Jadi saingan film Barbie, buat kamu para penggemar Christopher Nolan, sudah siapkah sambut film terbaru ini? Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi yang akan membahas tentang sinopsis dari film Oppenheimer (2023). Cekidot! 

Film Oppenheimer ini disutradarai oleh Christopher Nolan yang mengisahkan tentang J. Robert Oppenheimer, yakni seorang ilmuan Amerika yang berperan daam pengembangan sebuah bom atom yang luar biasa.


Diadaptasi dari sebah buku yang bertajuk American Prometheus: The thrimph and Tragedy of robert Oppenheimer tahun 2005 yang merupakan buah karya dari Kai bird dan juga Martin J.Sherwin. Selain menjadi sutradara, ternyata Christoper Noulan pun juga merangkap menjadi produser dalam film Oppenheimer tersebut.

Baca juga: Link Nonton Film Limbo (2021) Full Movie Sub Indonesia, Usung Genre Aksi Thiller dengan Bumbu Misteri!

Baca juga: Sinopsis Film Hongkong Limbo (2021), Kisah Perjuangan Seorang Polisi Pemburu Wanita Pembunuh!

Baca juga: Sinopsis Telefilem Anak Tuan, Drama Keluarga yang Penuh Dengan Perjuangan

Untuk kalian yang penasaran seperti apa biografi dari Oppenheimer ini. Kalian harus menonton filmnya yang akan segera ditayangkan pada tanggal 21 Juli tahun 2023.

Apakah kalian sudah tidak sabar dengan film biografi keren yang berjudul Oppenheimer ini? Jadwal rilis film Oppenheimer ini adalah tanggal 21 Juli tahun 2023. Untuk kalian yang penasaran silahkan tandai tanggal tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU