Friday 20th of September 2024

Spoiler Komik Manga Kingdom Chapter 756, Perkiraan Situasi Buruk Bagi Shin!

×

Spoiler Komik Manga Kingdom Chapter 756, Perkiraan Situasi Buruk Bagi Shin!

--

Dua halaman terbentang menggambarkan pasukan Riboku mengepung Kanki dan pengiringnya, saat mereka akan diserang. Namun, Riboku mengintervensi dan meminta untuk berbicara dengan Kanki, menghentikan serangan yang akan datang. Bab ini diakhiri dengan permintaan Riboku.

Khususnya, Kaine absen dari bab ini, dan meskipun berlalunya waktu, pedang Jyoukaryuu tetap bersarang di dalam tubuh Zenou.


Pada chapter 756 ini terlihat ketika kami mengira situasinya buruk bagi Shin, kami melihat beberapa bala bantuan. Meski begitu, mereka masih harus melawan banyak tentara jika berita ini tersebar.

Baca juga: Spoiler Cerita Manga Kingdom Chapter 755, Pasukan Mouten Alihkan Perhatian Pasukan Riboku

Baca juga: Spoiler Series SSSSHHH! (2023) Episode 4 End, Cerita Michiko dan Bahaya yang Mengancamnya

Baca juga: Sinopsis Film Thailand Come Here (2021) Cerita Tak Terduga Empat Orang Pelancong Dalam Menemukan Makna Kehidupan

Dan ada juga masalah Kanyou yang harus ditangani oleh Shou Hei Kun dan Ei Sei. Mereka berada dalam posisi untuk tidak mempertahankan Ibukota mereka atau membantu pasukan mereka.

Jadwal Rlis Manga Kingdom Chapter 756 Bahasa Indonesia

Dalam perilisan chapter terbarunya, diprediksi manga Kingdom chapter 756 akan rilis di versi bahasa aslinya di tanggal 23 April tahun 2023.

Pastikan kalian tidak ketinggalan satu chapter pun. Apabila ada penundaan jadwal rilis akan kami informasikan kepada kalian melalui Otonity.com.

Mungkin hanya itu saja sekilas ringkasan informasi mengenai spoiler, link baca, serta jadwal rilis dari komik manga Kingdom chapter 756 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Selamat membaca dan semoga menghibur ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU