Tuesday 8th of October 2024

Spoiler Drama The Eighth Sense Episode 7-8 Kesehatan Mental Jae Won Memburuk Usai Putus Dengan Ji Hyun

×

Spoiler Drama The Eighth Sense Episode 7-8 Kesehatan Mental Jae Won Memburuk Usai Putus Dengan Ji Hyun

--

Sebelumnya Free Bird Club yang melakukan liburan selancar ke pantai. Mereka akan menginap di asrama selama beberapa hari. 

Di sini Ji Hyun diajak untuk bermain air oleh Jae Won, yang memutuskan untuk mengajarinya bberapa olahraga air. Keduanya mulai berolahraga bersma.


Meskipun ini percobaan pertamanya, Ji Hyun masih belum terlalu bagus, tapi Jae Won tetap menyemangatinya untuk terus belajar selancar.

Ji Hyun lalu pergi ke pantai sendirian dan menghabiskan waku di sana setelah pertandingan. Namun, saat Ji Hyun duduk, Jae Won mengatakan terus terang bahwa dia tidak memiliki perasaan untuknya lagi dan akan lebih baik jika dia melupakannya karena dia berusaha untuk memperlakukannya dengan baik.

Spoiler Drama The Eighth Sense Episode 7-8

Jae Won dan Ji Hyun liburan berdua. Mereka menikmati banyak waktu bersama dengan melakukan hal-hal yang sebelumnya tak pernah mereka bayangkan. Mereka juga berselancar bersama.

Akan tetapi sebuah kejutan hadir, siapa sangka, Ji Hyun yang belum lancar berselancar, hilang di laut dan membuat banyak orang penasaran dengan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Nonton Beef (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Series Original Netflix Drama Comedy

Baca juga: Link Nonton Klub Kecanduan Mantan Full Episode, Series Original Netflix Tampilkan Sitkom Indonesia

Baca juga: Nonton Series Klub Kecanduan Mantan Episode 1-2, Ex-Addicts Club Siap Hibur Kamu!

Kabar terbaru bahkan menyebutkan kalau Jae Won akan meninggalkan Ji Hyun dan menyalahkan dirinya sendiri atas kejadiaan naaas ini.

Walaupun pada akhirnya Jae Won bisa menyelamatkan Ji Hyun namun akhirnya ia memilih mengakhiri hubungan keduanya karena merasa tidak bisa melindungi Ji Hyun.

Seperti yang sudah kita ketahui selama ini bahwa, Jae Won memiliki masalah mental terkait masa lalunya. Hingga kini dia masih mengunjungi psikiater dan mengonsumsi obat agar mentalnya stabil. Tentu saja ini membuat keadaannya makin memburuk.

Pastikan jangan sampai ketinggalan updatenya! Bagaimana, menarik bukan pembahasan tentang spoiler drama The Eighth Sense (2023) episode 7-8. Apakah kamu tertarik menonton kisahnya? Selamat menonton!  

 

Sumber:

UPDATE TERBARU