Tuesday 17th of September 2024

Sinopsis Komik Modern Man Who Fall Into Murim, Reinkarnasi pada Tubuh dari Klan Jo Ga-Cheol

×

Sinopsis Komik Modern Man Who Fall Into Murim, Reinkarnasi pada Tubuh dari Klan Jo Ga-Cheol

--

Sinopsis Modern Man Who Fall Into Murim

Secara garis besar, komik ini mengisahkan dimana aku dulu merupakan sorang pegawai negeri yang juga bekerja paruh waktu untuk dapat bertahan hidup. Aku tidak sadarkan diri setelah terjadi penabrakan oleh sebuah mobil yang tengah melaju ketika aku sedang melakukan pekerjaan delivery pada malam hari.

Entah apa dan kenapa bisa terjadi, aku tiba-tiba tersadar pada tubuh putra kedua dari klan Jo Ga-Cheol, yang kini juga tengah berada di ambang kejatuhan. Keluarga ini tidak memiliki otoritas laun untuk melakukan apa pun dan bahkan terbatasi dalam melakukan sesuatu yang diinginkan.


Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 756 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Perilisan Cepat!

Baca juga: Link Baca Grand General Chapter 47 48 49 Bahasa Indonesia, Pertarungan Seru Melawan Musuh

Baca juga: Link Baca Manhwa The Novel’s Extra (Remake) Chapter 54 Bahasa Indonesia Rachel Melawan Jin Si Kadet Cube

Naasnya, terdapat segepok utang yang tengah melilit keluarga ini dan menjadikan keluarga ini pun dapat hancur karenanya. MC berkata, “Kalau begitu, hanya ada satu cara untuk keluar dari situasi ini!”.

Jika kalian penasaran dengan kisah manhwa satu ini, kalian bisa membaca melalui situs baca online yang tersedia atau platform baca komik online, Webtoon. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis Modern Man Who Fall Into Murim. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU