Saturday 28th of September 2024

Jalur Trenggalek–Ponorogo Hari Ini Terputus, Usai Jembatan Ambrol Tergerus Air Hujan

×

Jalur Trenggalek–Ponorogo Hari Ini Terputus, Usai Jembatan Ambrol Tergerus Air Hujan

--

ASCOMAXX.com – Jembatan penghubung di jalur Trenggalek-Ponorogo terputus usai ambrol dikarenakan tergerus air saat hujan deras menggerus wilaya tersebut. Akibatnya, arus kendaraan menjadi terkendala sejak Rabu, 28 Desember 2022 dini hari.

Jalur penghubung antara Trenggalek dan Ponorogo terputus dikarenakan jembatan di Desa Tangkil, Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek. Kendaraan yang akan melintas terpaksa harus berbalik arah.


Baca juga: Baca Campus Conspiracy Theory Chapter 5 Bahasa Indonesia, Rahasia yang Disembunyikan Oleh Yeonho dan Man Gil

Baca juga: Video Syur Mirip Chevra Yolandi Viral TikTok dan Twitter, Warganet: Suaminya Via Valen Nggak Sih?

Baca juga: Geger! Video Syur Mirip Chevra Yolandi Viral TikTok dan Twitter, Instagram Via Valen Langsung Banjir Komen Netizen

Kendaraan yang akan menuju ke Ponorogo dari Kabupaten Pacitan ataupun melalui Kota Trenggalek via Kecamatan Tugu. Kendaraan dari Ponorogo yang ingin ke Trenggalek tak bisa lagi melalui jalur alternatif yang ada di sisi tenggara daerah itu.

Kejadian ambrolnya jembatan tersebut terjadi pada Rabu pagi sekitar pukul 04.00 WIB. Jalan tersebut hingga kini masih belum bisa dilalui sehingga harus memutar arah.

Dikarenakan, akses jalan tersebut menjadi sarana vital bagi perekonomian masyarakat sekitar. camat Panggul Agus Dwi Karyanto mengatakan pihaknya tengah mengupayakan perbaikan dengan membuat jembatan darurat.

Sumber:

UPDATE TERBARU