Saturday 21st of September 2024

Nonton Aespa’s Synk Road Episode 3 Sub Indo, Misi Rahasia Para Member di Laut Timur Gangwon

×

Nonton Aespa’s Synk Road Episode 3 Sub Indo, Misi Rahasia Para Member di Laut Timur Gangwon

--

Pasca menyaksikan episode pertama dan kedua yang berlangsung hari ini, berikut simak preview terbaru dari reality show Aespa’s Synk Road episode 3. Segera ditayangkan kembali pada 4 Januari 2023 di Wavve, untuk petualangan ketiga dari aespa mencari aekey.

Reality show Korea Selatan, Wavve. Update setiap Rabu, pukul 09.00 am KST atau sama dengan pukul 07.00 WIB.


Baca juga: Nonton Variety Show Eden Descendants of Instinct Season 2 (2022) Full Episode Sub Indo, Acara Pencarian Jodoh Korea Selatan

Baca juga: Nonton Drama Hit The Spot (2022) Episode 3-4 Sub Indo, Rilis Hari Jumat 30 Desember 2022

Baca juga: Nonton Drama China Hi Venus (2022) Episode 19 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Hubungan Manis Ye Shilan dan Lu Zhao Xi

Nonton Aespa’s Synk Road Episode 3 Sub Indo

Synk Road mengikuti Aespa ke Laut Timur Gangwon, dan juag Pyeongchang. Dari awal sampai perjalanan pertama dari reality show Aespa ini, para member menemukan kartu ae-key yang tersembunyi dengan misi menyelesaikan Synk Road.

Dalam acara ini akan ada berbagai misi dilalui oleh para member Aespa, dimana misi tersebut adalah mencari dan mendapatkan kartu ae-key sembari menikmati perjalanannya menuju tujuan pertama.

Lantas, mampukan para member Aespa (Karina, Ningning, Winter, Giselle) menyelesaikan tantangan Synk Road pertama, dan berhasil untuk memasuki akses tantangan Synkroad. 

Untuk menontonnya kamu hanya perlu klik link berikut ini: viki.com/tv/39119c-aespas-synk-road

Kami berHarap sedikit banyak artikel yang kami buat bisa bermanfaat untuk kalian ya yang ingin mencari link nonton acara Aespa’s Synk Road Episode 3 Sub Indo. Semoga membantu dan selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU