Friday 20th of September 2024

Baca Manga Hajirau Kimi ga Mitainda Chapter 36 Bahasa Indonesia, Kebersamaan Nikudon dengan Kakak Honjou

×

Baca Manga Hajirau Kimi ga Mitainda Chapter 36 Bahasa Indonesia, Kebersamaan Nikudon dengan Kakak Honjou

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan menjadi bahasan kita kali ini datang dari manga berjudul Hajirau Kimi ga Mitainda. Manga ini memiliki kisah yang seru dan unik, hingga banyak dicari oleh penggemarnya. Kini, manga tersebut akan memasuki chapter 36. Berikut informasi lengkap terkait link baca.

Hajirau Kimi ga Mitainda merupakan manga karya Umagome Rakure. Umagome juga sekaligus menjadi ilustrator dalam komik yang telah rilis sejak 2021 ini. Komik ini memiliki judul alternatif lain I Want To See You Embarassed dan 恥じらう君が見たいんだ.


Secara garis besar, komik ini mengisahkan tentang Akito Shirasawa, seorang siswa SMA. Ayahnya adalah seorang sutradara film, melihat sesuatu di ruang persiapan perpustakaan. Itu adalah "adegan masturbasi" teman sekelasnya, Natsuho Honjo.

Baca juga: Baca Webtoon I Wanna Be U Chapter 154 Bahasa Indonesia, Kilas Balik Kelahiran Duchess Medeia

Baca juga: Baca Manhwa Moon Shadow Sword Emperor Chapter 32 Bahasa Indonesia, Seo Yeon Pergi Bersama Cheon Ga-Reyong

Baca juga: Baca Manhwa My School Life Pretending to Be a Worthless Person Full Chapter Bahasa Indonesia, Park Jinsong dengan Kekuatan F-rank

Akito bingung, namun akhirnya ia merekamnya dengan smartphone miliknya. Natsuho melihat Akito, dan di toilet pria, membuat "lamaran" ke Akito! Terkena gadis sekolah menengah dan pria film. "Cinta yang terbuka" dari remaja yang bengkok, dimulai!

Sumber:

UPDATE TERBARU