Sunday 8th of September 2024

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 34, Cassian bertemu Matahari Kekasisaran di Istana

×

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 34, Cassian bertemu Matahari Kekasisaran di Istana

--

ASCOMAXX.com – Ceritanya semakin menarik dan semakin seru untuk di ikuti. Berikut ini akan kami rangkum mengenai Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 34 yang pastinya harus kamu ketahui. Nah maka dari itu simak artikel dari kami ini agar tak ketinggalan mengenai kelanjutan manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 34 ini.

Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.


Baca juga: Baca Manhwa To Not Die Chapter 82 Bahasa Indonesia, Para Gengster Telah Datang Melawan

Baca juga: Spoiler Manhwa To Not Die Chapter 82, Hyungnim Telah Tumbang Dilawan Kru Dajun

Baca juga: Spoiler Manhwa Moon Shadow Sword Emperor Chapter 32, Seo Yeon Digoda oleh Sekelompok Lelaki

Baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil karya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86 yang tentunya fantastis untuk sebuah komik baru.

Berdasarkan situs aslinya, judul Lips Upon a Sword's Edge di Naver adalah 칼끝에 입술 yang bisa dibaca sebagai kalkkeut-e ibsul yang berarti Lips on the tip of a knife. Penamaan kurang lebih sama saja dimana 칼 bisa diartikan pisau ataupun pedang.

Sumber:

UPDATE TERBARU