Tuesday 17th of September 2024

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 34, Cassian bertemu Matahari Kekasisaran di Istana

×

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 34, Cassian bertemu Matahari Kekasisaran di Istana

--

Bocoran Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 34

Pada chapter sebelumnya di jelaskan bahwa Arne adalah seorang sword master yang asli dan dia itu putri duke kerajaan lain merangkap keponakan kaisarnya. Itu kekaisarannya bisa tetap berdiri kokoh karena faktor keberuntungan atau perjanjian damai.  Di sisi lain Cassian tahu kalo istrinya itu master pedang.

Baca juga: Spoiler Manhwa Castle 2 Chapter 13, Presdir Choi Minwook: Sang Penguasa Castle Holdings


Baca juga: Spoiler Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 23, Penemuan Seorang Wanita Pada Penyimpanan Brankas

Baca juga: Baca Manhwa Weak Hero Chapter 242 Bahasa Indonesia, Kedatangan Park Humin dan Sieun Yoon Bikin Semangat Pertarungan Membara

Karena itu ia berencana cerai tepat setelah 3 bulan, namun ia masih merasa bimbang. Kemudian ketika dia keluar istana. Kali ini PM mencari keberadaan Arne diseluruh penjuru pesta. Lalu bagaimanakah kisah selanjutnya? kamu bisa baca kelanjutan manhwa ini melalui link berikut ini : BACA DI SINI!

Nah demikianlah informasi mengenai Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 34 yang bisa kamu baca langsung melalui link yang sudah kami bagikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan berguna buatmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU