Friday 20th of September 2024

Link Nonton Suga: Road to D-Day (2023) Full Movie Bahasa Indonesia, Saksikan Kisah Lengkap Perjalanan Tour Suga BTS Hanya Disini!

×

Link Nonton Suga: Road to D-Day (2023) Full Movie Bahasa Indonesia, Saksikan Kisah Lengkap Perjalanan Tour Suga BTS Hanya Disini!

--

Sinopsis Film Suga: Road to D-Day (2023)

Film dokumenter yang akan datang akan mengikuti Suga saat dia melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk mencari inspirasi musik untuk album barunya D-DAY, dari Seoul ke Tokyo, Las Vegas, dan seterusnya. Pemirsa akan melihat penyanyi itu dalam kondisi paling rentan sepanjang film dokumenter, saat ia membahas blok penulisnya dengan musisi lain dan menggali jauh ke dalam kenangan tergelapnya untuk membuat lirik untuk banyak lagunya saat ini. Kamu bisa menonton film ini melalui link berikut ini : Link Nonton Dokumenter Suga: Road to D-Day (2023)

Baca juga: Nonton Film Horor Korea The Ghost Station (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Serem Banget! Cek Linknya Disini


Baca juga: Nonton Film Jin & Jun (2023) Full Movie HD, Bertemu Jin yang Bisa Mengabulkan Segala Macam Permintaan

Baca juga: Link Nonton Film Beau Is Afraid (2023) Full Movie Sub Indo, Kisah Pria Paranoid yang Berusaha Mencari Sang Ibu

Film dokumenter ini di bintangi oleh entertainer papan atas korea seperti:

  • Suga
  • Kim Woo Sung
  • Sakamoto Ryuichi
  • Park Ji Min
  • Jang Yi Jung
  • IU

Sekian dulu mengenai link nonton dari film asal korea selatan berjudul Suga: Road to D-Day (2023) yang bisa kami sampaikan. Kamu bisa menonton langsung film ini melalui platorm streaming di beberapa website atau melalui link yang kami bagikan ini. Semoga artikel dari kami ini bisa bermanfaat dan selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU