Friday 20th of September 2024

Spoiler Manhwa Into The Rose Garden Chapter 19, Clof yang Tak Suka dengan Kebahagiaan Arok

×

Spoiler Manhwa Into The Rose Garden Chapter 19, Clof yang Tak Suka dengan Kebahagiaan Arok

--

Diketahui pula jika manhwa Into The Rose Garden sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 인투 더 로즈 가든. Judul tersebut juga bisa menjadi salah satu cara mudah pencarian manhwa bl ini.

Baca juga: Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 153 Bahasa Indonesia, Mash Semakin OverPower di Akademik Easton


Baca juga: Baca Manga Detective Conan Chapter 1112 Bahasa Indonesia, SD Teitan Dalam Bahaya?!

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta Adaptasi Manga Hits yang Gegerkan Penggemar Dengan Merilis Preview Terbaru

Spoiler Manhwa Into The Rose Garden Chapter 19

Pada chapter sebelumnya, terlihat jika Arok masih tidak bisa move on dari Clof. Bahkan, Arok mendapatkan perlakuan buruk. Namun, Arok selalu saja tersenyum ketika melihat Clof. Selanjutnya, harapan Arok pada Clof benar-benar pupus. Tidak ada cinta di sana.

Selanjutnya, terlihat jika Arok sudah mendapatkan 3 orang anak namun dirinya tidak bisa bertemu dengan mereka. Arok sangat sedih tapi dia sudah berjanji untuk hidup lebih baik lagi. Melihat hal itu, Clof sangat benci dan mengancam Arok sekali lagi.

Itu dia informasi mengenai sinopsis manhwa Into The Rose Garden chapter 19 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa ini melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU