Friday 18th of October 2024
×

Rilis! Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 156 Bahasa Indonesia, Subin Marah Pada Jiwoo

Rilis! Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 156 Bahasa Indonesia, Subin Marah Pada Jiwoo

--

Tanggal Rilis Eleceed Chapter 156

Eleceed Chapter 156 akan dirilis pada 2 Mei 2023 secara online tiga sampai empat hari sebelum tanggal rilis resmi di grup online seperti Reddit. 

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 156

Sebelumnya pertarungan antar awakened terus diselenggarakan. Di sisi lain pertarungan yang menampilkan sikap asli Duke membuat smeua orang terkejut karena mereka tak pernah melihat sisinya yang itu. 


Kali ini kita bisa melihat bagaimana Subin bertarung dengan menggunakan skill yang tidak main-main. Nah, saat pertarungan berakhir, Jiwoo langsung turun ke lapangan dan membawa Subin untuk menepi di gendongannya. Tentu memaksakan memakai kekuatan dia untuk menyelamatkan Subin.

Baca juga: Link Nonton Suga: Road to D-Day (2023) Full Movie Bahasa Indonesia, Saksikan Kisah Lengkap Perjalanan Tour Suga BTS Hanya Disini!

Baca juga: Sinopsis Film Korea Suga: Road to D-Day (2023), Film Dokumenter Perjalanan Suga BTS Selama Tour Dunia

Baca juga: Baca Manhwa Weak Hero Chapter 243 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Gawat! Keum Seongje Sudah Diambang Batas

Baca Eleceed Chapter 156 Bahasa Indonesia

Bagi kamu yang ingin mengikuti kisahnya di Webtoon, diketahui Eleceed dengan jadwal rilisnya di setiap hari Minggu. Mudahnya, kamu dapat klik link berikut.

KLIK DISINI!

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya.

Demikianlah informasi yang disampaikan mengenai link baca manhwa Eleceed chapter 156 bahasa Indonesia berikut juga spoilernya. Semoga bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah seru Jiwoo dan Kayden yang makin seru ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU