Tuesday 17th of September 2024

Baca Manhwa Eleceed Chapter 244 Bahasa Indonesia, Murid Kayden Akan Mengikuti Pelatihan Dalam 10 Hari

×

Baca Manhwa Eleceed Chapter 244 Bahasa Indonesia, Murid Kayden Akan Mengikuti Pelatihan Dalam 10 Hari

--

Jadwal Rilis Eleceed 

Eleceed akan dirilis pada Selasa setiap minggunya di Naver resmi. Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Rabu atau Kamis.

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 244

Sebelumnya Kayden meledakkan fasilitas penelitian kaum awakens. Namun rupanya nyawa Jiwoo masih dalam bahaya karena banyak organisasi rahasia yang mengincarnya untuk menjadi anggota terutama setelah mengetahui kekuatannya. 


Di sisi lain kini kaum kelas atas awakened yakni para alumni sudah mencium kekuatan tidak biasa Jiwoo termasuk Frame yang disebut sudah mengundang murid Kayden itu ke kediamannnya.

Namun rupanya kini kemampuan Jiwoo sudah meningkat pesat sehingga kita bisa melihat bagaimana ia bisa menggunakan skill terbaiknya saat bertarung melawan Jiyeong Noona di pertandingan. 

Jiwoo akan segera hadir dalam 10 hari untuk menjalani pelatihan. Namun banyak hal yang menantinya di sana. Kira-kira apakah yang akan terjadi pada chapter selanjutnya? Langsung cek di halaman selanjutnya untuk mengetahuinya.

Baca juga: Spoiler Manhwa Into The Rose Garden Chapter 19, Clof yang Tak Suka dengan Kebahagiaan Arok

Baca juga: Link Nonton Suga: Road to D-Day (2023) Full Movie Bahasa Indonesia, Saksikan Kisah Lengkap Perjalanan Tour Suga BTS Hanya Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU