Friday 20th of September 2024

Baca Manhwa Serena Chapter 31 Bahasa Indonesia, Eizer dan Serena Menginap Bersama di Rumah Chairman

×

Baca Manhwa Serena Chapter 31 Bahasa Indonesia, Eizer dan Serena Menginap Bersama di Rumah Chairman

--

ASCOMAXX.com - Manhwa dari Serena kali ini akan memasuki chapter 31. Kisahnya pun semakin seru dan menarik. Tak heran, banyak yang mencari lanjutan komik satu ini. Jika kalian juga penasaran, berikut informasi terkait link baca untuk chapter barunya.

Menjadi salah satu komik atau manhwa terbaru tahun 2022 yang memiliki banyak pengikut setia adalah manhwa Serena (Loey). Untuk kalian yang sudah mambaca pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.


Manhwa Serena (Loey) berputar pada drama di sebuah kerajaan berbalut romansa. Jadi sangat cocok buat kamu yang suka dengan cerita sejenis ini. Tanpa berlama-lama lagi, yuk mari kita simak informasinya berikut ini untukmu.

Baca juga: Baca Manhwa Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 73 Bahasa Indonesia, Dimulainya Season 2 yang Makin Seru

Baca juga: Baca Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 58 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Baca Webtoon Beauty In A Click chapter 79 bahasa Indonesia, Heart Window Mengubah Drastis Penampilan Seonhwa

Secara garis besar kisahnya berputar pada 3 tokoh yakni Serena, Frederick, dan Izer. Manhwa Serena (Loey) ini mengisahkan tentang Serena adalah satu-satunya pewaris keluarga Serenity. Untuk menyelamatkan keluarganya yang terancam punah, neneknya menikahinya dengan pria yang paling dibenci di kerajaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU