Friday 20th of September 2024

Baca Manhwa Rebirth of the 8-Circled Mage Chapter 125 Bahasa Indonesia, Pemberontakan Besar-Besaran!

×

Baca Manhwa Rebirth of the 8-Circled Mage Chapter 125 Bahasa Indonesia, Pemberontakan Besar-Besaran!

--

Deskripsi Manhwa Rebirth of the 8-Circled Mage

Rebirth of the 8-Circled Mage merupakan judul komik manhwa yang baru saja hadir di bulan April 2023 dengan versi bahasa Indonesia. Komik satu ini merupakan manhwa bertema fantasi yang merupakan karangan dari Jari dengan sang ilustratornya yaitu Chleo.

Ternyata, sebelumnya komik ini sudah rilis sejak tahun 2020 dan hingga saat ini statusnya masih berjalan ongoing. Manhwa Rebirth of the 8-Circled Mage telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao) 


Manhwa Rebirth of the 8-Circled Mage secara garis besar bercerita tentang Henry Morris adalah penyihir 8 lingkaran yang merupakan legenda - salah satu bapak pendiri yang membantu temannya menjadi raja dari sebuah kerajaan yang bersatu.

Setelah putranya mengambil alih takhta, Henry dieksekusi dengan tuduhan palsu memimpin pemberontakan melawan kekaisaran. Dia kemudian terbangun di tubuh Henry Morris muda, anak tertua dari keluarga baron, yang kebetulan juga memiliki nama yang sama.

Henry mengubah hidupnya dengan mempelajari kembali sihir dan juga ilmu pedang untuk menjadi pendekar pedang sihir pertama, semua demi balas dendam.

Link Baca Manhwa Rebirth of the 8-Circled Mage Chapter 125 Bahasa Indonesia

Untuk membaca manhwa tersebut, kamu bisa mengikuti tutorial berikut ini:

1. Buka browsermu
2. Copy link berikut ini: komikcast.net/komik/959834-rebirth-of-the-8-circled-mage/
3. Paste link di atas di browsermu
4. Selesai dan selamat membaca

Baca juga: Sinopsis Film Barat Ghosted (2023), Usung Genre Romantis dengan Bumbu Aksi Seru!

Baca juga: Nonton Dorama Jepang Pending Train (2023) Episode 2 Sub Indonesia, Drama Survival Thriller Yang Dibintangi Yuki Yamada dan Akaso Eiji

Baca juga: Update! Baca Manhwa Operation True Love Chapter 47 Bahasa Indonesia, Ternyata Telinga Kanan Dohwa Tuli

Nah, demikianlah informasi mengenai link baca manhwa Rebirth of the 8-Circled Mage chapter 124 dan 125 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU