Sunday 8th of September 2024

Kunci Jawaban WOW (Words Of Wonders) Level 428 429 430 Lengkap, Pasti Akurat 100% Dan Bikin Lancar Menjawab

×

Kunci Jawaban WOW (Words Of Wonders) Level 428 429 430 Lengkap, Pasti Akurat 100% Dan Bikin Lancar Menjawab

--

ASCOMAXX.com – Game baru yang cukup populer yaitu WOW baru baru ini sangat di gemari oleh para pecinta game pendidikan yang kini tersedia di playstore ataupun appstore kamu. Game ini dikembangkan oleh Fugo Games yang merupakan perusahaan terkenal untuk game trivia dan berbasis kata.

WOW merupakan ide unik yang menggabungkan papan teka-teki dengan huruf-huruf acak. Namun tak dipungkiri ternyata banyakjuga orang yang kesulitan untuk memecahkan permainan ini. Nah jika kamu sedang mencari jawaban WOW pada level 425 426 427 adalah hal yang tepat. Kamu bisa membaca artikel ini sampai habis agar tak ketinggalan informasi menariknya.


Baca juga: Cara Membuat Banner di HP Mudah dan Cepat, Sat Set Sat Set Langsung Jadi!

Baca juga: Contoh Soal Cerdas Cermat Pengetahuan Umum SD Essay Terbaru 2023, Bikin Tambah Semangat Belajar

Baca juga: Materi Garis Berimpit Mata Pelajaran Matematika, Disertai Contoh Soalnya

Sekilas Tentang WOW (Words of Wonders)

Permainan WOW di buat dan dikembangkan oleh perusahaan pengembangan aplikasi yang berbasis di Turki, Fugo Games. Game yang telah di download lebih dari 100 juta pengguna ini berisi sekitar 1200 level dengan tingkat kesulitan yang bervariasi. 

Aplikasi ini diklaim memiliki ribuan level permainan yang dapat memacu adrenalin dan mengasah kemampuan kognitif dan bahasa para pengguna yang mendownloadnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU