Tuesday 17th of September 2024

7 Aplikasi Membuat Jadwal Pertandingan Sepak Bola di Android dan iOS Terbaik 2023, Bisa Langsung Jadi dalam Hitungan Detik

×

7 Aplikasi Membuat Jadwal Pertandingan Sepak Bola di Android dan iOS Terbaik 2023, Bisa Langsung Jadi dalam Hitungan Detik

--

2. Virtual Competition Manager

Aplikasi manager Klasemen dan pertandingan sepakbola terbaik selanjutnya adalah Virtual Competition Manager, aplikasi ini hanya tersedia untuk Android saja. Virtual Competition Manager menyuguhkan cukup banyak fitur yang berkaitan dengan pencatatan kompetisi sepakbola.


Baca juga: Tips Dan Trik Atasi Checkout Gagal Error f01 Di Shopee, Hanya Modal Install Aplikasi Langsung Berhasil

Baca juga: 3 Tips Check In Hotel Short Time Jam 10 Pagi yang Wajib Kamu Tahu, Lihat Syarat dan Ketentuannya Disini!

Baca juga: Cara Cepat Menyelesaikan Soal Porogapit (Pembagian), Pelajari Tips dan Triknya di Sini Biar Makin Pro

3. Turnamen Manager

Aplikasi yang kompatibel untuk Android 5.0+ ini menyuguhkan fitur yang lumayan lengkap untuk sebuah aplikasi yang berguna untuk mengelola Turnamen sepakbola.

4. Football Turnamen Manager

Aplikasi yang kompatibel dengan smartphone Android 5.0+ ini juga bisa diandalkan untuk kamu yang mengelola Turnamen sepakbola. Football Turnamen Manager dibekali dengan fitur yang sangat lengkap. Kamu bisa mengatur klasemen serta jadwal dengan mudah cepat dan aman.

5. Tournament Manager

Tournament Manager mengusung antarmuka aplikasi yang sederhana. Pasti kamu tidak akan mengalami kesulitan saat menggunakan nya. Aplikasi ini memiliki fitur terkait dengan klasemen dan juga jadwal yang sangat lengkap.

6. Easy Tournament

Aplikasi yang dikembangkan oleh Copa Facil ini memiliki rating 4,8 dari 42 ribu kali lebih ulasan. Easy Tournament menawarkan sederet fitur yang akan mempermudah kamu yang pengen mengadakan turnamen sepakbola baik itu sepakbola nyata ataupun sepak bola dalam bentuk game.

Sumber:

UPDATE TERBARU