Sunday 8th of September 2024

Sinopsis Novel Kekuatan Harvey York untuk Bangkit, Kisah Romansa dan Aksi Karya Kentang Pecinta Serigala

×

Sinopsis Novel Kekuatan Harvey York untuk Bangkit, Kisah Romansa dan Aksi Karya Kentang Pecinta Serigala

--

ASCOMAXX.com – Penggemar novel romansa wajib merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dari novel Kekuatan Harvey York untuk Bangkit yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Membaca novel merupakan salah satu aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika memiliki banyak waktu luang. Saat ini sendiri, kamu sudah bisa membaca novel dengan menggunakan berbagai platform baca novel online.


Baca juga: Sinopsis Drama Segenap Takdir, Tema Cinta dan Keluarga Adaptasi Novel Malaysia

Baca juga: Sinopsis Drama China Take Us Home (2023), Adaptasi Novel Romansa Populer Tayang di iQiyi

Baca juga: Link Baca Novel Charlie Wade Full Chapter Bahasa Indonesia, Penuh Inspirasi dan Kisah yang Unik

Detail Novel Kekuatan Harvey York untuk Bangkit

Novel Kekuatan Harvey York untuk Bangkit sendiri merupakan salah satu novel dengan genre fantasy, dewa perang, CEO, dan aksi. Novel ini adalah salah satu novel dengan peringkat 9 ke atas dan karya dari penulis Kentang Pecinta Serigala.

Novel Kekuatan Dewa Perang Harvey York Untuk Bangkit sendiri menceritakan tentang seorang pemuda yang telah dikhianati oleh keluarganya yang kaya yaitu keluarga York.

Sinopsis Novel Kekuatan Harvey York untuk Bangkit

Secara garis besar, novel Kekuatan Harvey York untuk Bangkit berkisah tentang tidak ada seorangpun yang tahu, selama Harvey disingkarkan oleh Keluarga York, dia menjalani kehidupan yang keras. Dia berada di medan tempur menjadi pemimpin pasukan khusus dari Negara H yang tidak terkalahkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU